LG Optimus G

Produsen elektronik asal Korea Selatan, LG Electronics, baru saja meluncurkan jajaran smartphone terbarunya, Optimus G dengan prosesor S4 Pro 3. Perangkat produk ini bakal bersaing dengan ponsel keluaran Apple.

Seperti apa? Seperti dikutip dari StraitsTimes, LG Electronics meluncurkan smartphone terbarunya ini, dengan tujuan bisa bersaing dengan sejumlah produk keluaran Apple dan Samsung yang saat ini sedang menguasai pasar global ponsel pintar.

Perangkat terbaru keluaran LG itu bernama Optimus G. Ponsel itu akan beredar pekan depan di Korsel, dan kemudian Jepang pada Oktober 2012, dan Amerika pada November 2012.

LG Optimus G menggunakan OS Android dan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro keluaran Qualcomm, sehingga pengoperasian aplikasi menjadi lebih cepat, ketimbang sejumlah prosesor yang digunakan pada seri Optimus sebelumnya.

Dengan ukuran panjang 13,2 cm, lebar 6,9 cm dan layar sentuh 4,7 inci, pengguna LG Optimus G dimungkinkan untuk men-zoom gambar video yang bergerak serta mengambil foto dari fitur pengenalan suara seperti "cheers" atau "senyum". Selain itu, Optimus G juga memungkinkan buka dua aplikasi secara bersamaan.

Meski demikian, nampaknya harus ada sesuatu yang lebih dari yang ditawarkan LG agar bisa bersaing dengan Apple dan Samsung untuk kategori smartphone.

0 comments:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar Anda

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | contact us