SMA alnur cibinong berhasil mempertahankan gelar


KEPSEN: SOLID: Tim voli putra SMA Al-Nur yang berhasil mempertahankan gelar juara pada HUT ke-49 Al-Nur.
CIBINONG-Kejuaraan bola voli dan futsal HUT ke-49 Al- Nur berakhir sudah. Dalam turnamen tersebut, tim voli putra-putri SMA Al-Nur kembali mempertahankan gelar juara. Tak hanya itu, putri SMP Al-Nur juga berhasil menempati podium pertama.

Namun untuk kategori SMP putra, Al-Nur hanya menempati juara harapan satu. Prestasi yang membanggakan juga kembali ditorehkan SMP Al-Nur dalam cabang olahraga (cabor) futsal, karena dapat mempertahankan titel juara untuk kali kedua.

Ketua Panitia HUT ke-49 Al- Nur, Sumpena mengatakan, sangat berterima kasih kepada Dinas Pendidikan, Kantor Pemuda dan Olahraga, Bapopsi serta Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam turnamen yang dihelat setiap tahun itu.

“Ya, saya berterima kasih kepadA dinas terkait serta pihakpihak yang telah membantu. Sehingga turnamen ini bisa terselenggara dengan baik,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Sementara itu, Pelatih Bola Voli SMA Al-Nur, Enceng Kusnawijaya menegaskan, keberhasilan SMA Al-Nur mempertahankan gelar juara tak lepas dari dukungan pihak sekolah yang selalu men-support pembinaan olahraga. Sehingga, mampu mempertahankan supremasi tertinggi. “Selain latihan serius, tanpa dukungan pihak sekolah semuanya tak akan berjalan mulus,” ucapnya.

Pembina Yayasan Al-Nur, Ida Farida Darwi mengaku bangga atas apresiasi dan prestasi yang telah ditorehkan SMA serta SMP Al-Nur dalam turnamen tahun ini. “Saya bangga sekali karena mereka mampu mempertahankan gelar juara, pungkasnya.(fdy)






Sumber: RADAR BOGOR

0 comments:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan komentar Anda

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | contact us